x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Messi: Ini Akan Jadi Gila jika Argentina Gagal ke Piala Dunia

2017-10-11 14:55:58 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Messi: Ini Akan Jadi Gila jika Argentina Gagal ke Piala Dunia Pemain timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa akan jadi gilajika Argentina tidak lolos ke Piala Dunia 2018.

 

Sebelumnya, Argentina berada di ambang eliminasi kualifikasi zona CONMEBOL. Namun, hat-trick Messi saat melawan Ekuador, telah menghantarkan tim besutan Jorge Sampaoli untuk terus melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

 

Menempati posisi keenam sebelum kick-off, harapan Argentina untuk lolos ke Piala Dunia setidaknya mengklaim tempat play-off, mengalami pukulan besar saat Ekuador mampu membuka keunggulan. Namun, Messi mampu menyelamatkan Argentina dengan mencetak 2 gol di babak pertama.

 

Selalu ada ketakutan untuk datang ke sini untuk bermain, untungnya, kami bisa bereaksi dan kami berhasil bermain dengan baik,kata Messi kepada wartawan usai mengantar Argentina berada di urutan ketiga klasemen.

 

Kami tenang, kami mencapai tujuan dan itu adalah hal yang paling penting. Terima kasih kepada Tuhan, kami memenuhi tujuannya.

 

Ini pasti gila jika Argentina tidak berada di Piala Dunia. Argentina pantas lolos. Ada kritik meski telah memainkan 3 final berturut-turut dan hari ini merupakan hari yang penting bagi semua, terutama bagi mereka yang telah berada di sini lebih lama,tukasnya.


Baca juga: