x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Arsenal Pantau Arda Turan

2017-10-11 14:55:57 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Arsenal Pantau Arda Turan Arsenal dikabarkan sedang memantau gelandang Barcelona, Arda Turan, setelah pemain asal Turki tersebut dikabarkan tidak betah di Camp Nou. Turan dinilai gagal memenuhi ekspektasinya di Barcelona. Bahkan, Barcelona pun siap melepas Turan setelah mereka kecewa melihat performa yang dia tunjukkan musim ini.

 

Arsenal yang sadar akan kondisi ini segera mengambil tindakan dengan mengirim perwakilan ke Spanyol untuk mengamankan jasa playmaker tersebut.

 

Turan dipercayai akan cocok dengan gaya bermain Arsenal dan akan mudah beradaptasi di London utara setelah ia membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang kreatif papan atas La Liga saat bermain di Atletico Madrid.

 

Gelandang yang penuh pengalaman tersebut mencetak 22 gol dalam 178 penampilan untuk Los Rojiblancos sebelum pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Turan yang juga adalah mantan gelandang Galatasaray itu telah memenangkan La Liga dan 2 gelar Copa del Rey selama 2 musim di Barcelona.

 

Dan Arsenal yang sedang bersiap-siap untuk kehilangan 2 pemain utama mereka, Alexis Sanches dan Mesut Ozil, berencana untuk membawa Turan ke Liga Premier Inggris di bursa transfer mendatang.


Baca juga: