x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Sanchez Dituding Main Setengah Hati Bersama Arsenal, Cech: Jangan Pernah Ragukan Komitmennya!

2017-09-13 15:20:30 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018.

 

Prediksi banyak orang mengenai bakal hengkangnya Sanchez dari Arsenal pada musim panas 2017 pun nyaris benar-benar terjadi, lantaran muncul kabar bahwa Arsenal dan Manchester City menjalin kesepakatan terkait harga mantan pemain Barcelona tersebut.

 

Namun kesepakatan yang sudah terjalin itu urung terealisasikan, Arsenal memutuskan untuk tak jadi menjual Sanchez karena gagal mendapatkan penggantinya. Keputusan Arsenal mempertahankan Sanchez pun menuai kritikan.

 

Pasalnya Sanchez diprediksi bakal bermain setengah hati untuk Arsenal sepanjang musim ini. Hal itu mulai terlihat ketika Arsenal melawan Bournemouth, yang mana Sanchez tampil tak impresif. Bahkan para pendukung Arsenal melemparkan cemoohan kepadanya seusai laga.

 

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kiper andalan Arsenal, Petr Cech. Ia meminta agar seluruh kalangan untuk tidak perlu meragukan komitmen Sanchez untuk bisa tampil impresif bersama Arsenal di musim ini.

 

Saya berbicara dengan Alexis dan dia ingin menang. Beberapa orang berkata, Dia melakukan ini, dia melakukan itu,tapi saya pikir dia adalah pria yang bermain dengan segenap gairah dan segenap hatinya,jelas Cech, seperti disadur dari Express, Rabu (13/9/2017).

 

Anda bisa melihat itu dalam penampilannya. Dia tahu dia datang terlambat, manajer memilih untuk tidak mengambil risiko, memasukkannya ke bangku cadangan sehingga dia siap untuk bermain. Dia bermain dan Anda bisa melihat dia membuat perubahan,imbuh kiper Timnas Republik Ceko tersebut.


Baca juga: