x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Cedera Hamstring Saat Bela Kroasia, Ivan Rakitic Absen Dalam Dua Laga Barcelona

2017-09-08 10:26:10 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Bek Barcelona, Ivan Rakitic, mengalami cedera saat membela Kroasia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Rakitic mengalami cedera hamstring saat Kroasia bentrok dengan Kosovo pada Sabtu 3 September 2017.

 

Dalam pertandingan itu, Rakitic ditandu keluar lapangan pada menit 55 dan digantikan Andrej Kramaric. Cederanya itu  membuat Rakitic batal membela Kroasia saat menghadapi Turki pada Rabu 6 September 2017.

 

Akibat cedera itu, Raktic juga akan absen pada dua laga Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu dipastikan absen saat Blaugrana menjamu Espanyol, Minggu 10 September 2017 dini hari WIB.

 

Begitu juga saat Barcelona menjalani partai pertama di Liga Champions 2017-2018 melawan Juventus, pada Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Absennya Rakitic tentu akan menambah pekerjaan juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde.

 

Pelatih asal Spanyol itu harus memikirkan siapa yang cocok menggantikan Rakitic. Kabarnya, Sergi Roberto akan didaulat menempati posisi kosong yang ditinggalkan pemain bernomor punggung empat itu.

 

Namun, kabar baik masih menghinggapi Rakitic. Menurut laporan Football Espana, Kamis (7/9/2017), tim dokter Barcelona memprediksi mantan pemain Sevilla itu akan kembali bermain dalam waktu dua minggu ke depan.


Baca juga: