x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Soal Persaingan Juara Liga Inggris 2017-2018, Berbatov: Tottenham Bisa Jadi Kampiun!

2017-09-08 10:26:10 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Eks penyerang Tottenham Hotspur dan Manchester United yang kini merumput di Liga India bersama Kerala Blasters, bicara soal peta persaingan juara di Liga Inggris musim ini. Menurut Berba, Spurs punya peluang besar jadi kampiun Liga Inggris 2017-2018.

 

Berba meyakini jika Spurs kini memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menjadi tim juara dalam waktu dekat.

 

Spurs sekarang sudah menjadi tim yang lebih baik dibandingkan ketika saya masih di sana. Itu jelas,kata Berba mengutip Goal International.

 

Namun jangan lupa kami memenangkan Piala Liga kala itu. Sekarang mereka punya markas latihan baru, membangun stadion baru, punya pemain bagus, satu-satunya yang kurang adalah trofi,lanjut eks kapten Timnas Bulgaria itu.

 

Mereka sudah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan hal itu menunjukkan betapa besar keinginan mereka untuk berada di antara klub-klub terbaik. Saya kira dengan lebih banyak konsistensi, mereka akan segera mencapai target itu. Mereka punya modal untuk meraihnya,lanjutnya.

 

Juara Liga Inggris musim ini? Kenapa tidak! Mereka berada di peringkat ketiga dan runner-up dalam dua musim terakhir. Jika mereka kembali melakukan progres, tentu sangat masuk akal jika mereka ada di peringkat teratas di musim ini,ujar Berba.

 

Berba memperkuat Spurs pada periode 2006-2008. Penyerang yang kini berusia 36 tahun itu lantas pindah ke Manchester United pada musim panas 2008, dan setelah itu memperkuat klub-klub macam Fulham, AS Monaco, dan PAOK sebelum berlabuh di Liga India pada musim panas ini.


Baca juga: