x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Takut Disalip MU, Conte Paksa Chelsea Bayar Penuh Sergi Roberto

2017-08-12 15:48:49 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:Chelsea belum kunjung mendapat tambahan bek sayap yang dibutuhkan untuk memperkuat skuat mereka. Sergi Roberto sudah lebih dulu masuk radar Manchester United sejak beberapa pekan lalu



Perburuan pemain baru di bursa transfer musim panas ini memang cukup ketat. Kalah cepat, bisa-bisa pemain yang diinginkan keburu disikat klub lain.

 

Itulah yang dirasakan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pria asal Italia ini tengah mengincar tambahan bek kanan berkualitas. Sayang, hingga saat ini pemain yang masuk daftar incaran masih belum didapat. Bek sayap andal seperti  Danny Rose (Tottenham Hotspur) dan Alex Sandro (Juventus) belum dipastikan bisa hadir di Stamford Bridge.

 

Kini ada nama lain yang masuk daftar incaran Conte. Dia adalah bek sayap Barcelona, Sergi Roberto. Namun usaha Conte dipastikan akan sama beratnya. Pasalnya, pemain ini sudah lebih dulu masuk radar Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

 

Seperti dilansir Squawka.com, Conte pun meminta manajemen untuk melakukan upaya maksimal guna mendapatkan Sergi Roberto. Kalau perlu, klausul pembelian sang pemain yang mencapai 36,1 juta poundsterling (Rp626 miliar) dipenuhi Chelsea. Dia tak ingin upayanya kembali gagal karena disalip di tikungan oleh Setan Merah.

 

Status Sergi Roberto bersama Barcelona pun mulai sedikit goyah. Terutama sejak kehadiran Nelson Semedo yang ditransfer dengan banderol 30,3 juta poundsterling (Rp525 miliar) dari Benfica.

 

Performa Sergi Roberto sendiri musim lalu cukup mengesankan. Pemain 25 tahun ini punya peran besar dalam kemenangan 6-1 Barcelona atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Dia juga punya peran penting dalam gol Lionel Messi di laga El Clasico yang memberi kemenangan bagi Barcelona.


Baca juga: