x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Ronaldo Hindari Jumpa Pers Usai Laga Portugal vs Meksiko

2017-06-19 10:26:08 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Cristiano Ronaldo menghindar dari sesi jumpa pers usai membela Portugal melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6). Ia hanya memberikan keterangan singkat kepada media ofisial resmi FIFA.

Ronaldo Hindari Jumpa Pers Usai Laga Portugal vs Meksiko

Jakarta, CNN Indonesia  -- Cristiano Ronaldo menghindar dari sesi jumpa pers usai membela Portugal melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6). Ia hanya memberikan keterangan singkat kepada media ofisial resmi FIFA.

 

Portugal sendiri hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Meksiko. Sempat unggul hingga menit ke-86, namun akhirnya harus rela bermain seri setelah Herrera Moreno mencetak gol di masa injury time.


Ronaldo sendiri didapuk sebagai pemain terbaik pada laga ini dan semestinya hadir dalam jumpa pers. Namun, ia memilih untuk melakukan wawancara singkat dengan media ofisial ajang tersebut.

 

Megabintang Real Madrid itu disinyalir sengaja tak menghadiri sesi konferesi pers untuk menghindari pertanyaan terkait dugaan penggelapan pajak di Spanyol.

 

“Ini bukan hasil yang kami harapkan. Kami hampir memenangkan pertandingan, tapi kami kebobolan di menit akhir, tapi itulah sepak bola.

 

“Tim kami terus membaik dan masih memiliki peluang untuk memenangkan Piala Konfederasi karena masih ada dua pertandingan di fase grup. Jadi kami harus tetap tenang dan memikirkan laga selanjutnya.”

 

Portugal berada dalam Grup A bersama Meksiko, Rusia, dan Selandia Baru. Puncak klasemen sementara dipimpin Rusia yang sukses mengalahkan Selandia Baru 2-0. Sementara Meksiko dan Poertugal masing-masing berada di posisi dua dan ketiga.

 

“Seleccao das Quinas” selanjutnya akan menghadapi Rusia, Rabu (21/6). Ronaldo berhasrat untuk mendulang kemenangan atas Rusia untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

 

“Kami harus meraih kemenangan karena jika kami menang maka semakin dekat dengan peluang lolos. Tak perlu membunyikan alarm. Kami baik-baik saja,” ujarnya. (jun)

Baca juga: