x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

'Paul Pogba Akan Lebih Baik Lagi di MU'

2017-06-15 09:43:41 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Kiper Timnas Perancis Lloris memuji kualitas rekan setimnya di skuat tersebut, Paul Pogba. Penjaga gawang yang masih merumput bersama Tottenham Hotspur itu pun yakin, Pogba bakal lebih baik lagi di Manchester United.

'Paul Pogba Akan Lebih Baik Lagi di MU'

Jakarta, CNN Indonesia  -- Kiper Timnas Perancis Lloris memuji kualitas rekan setimnya di skuat tersebut, Paul Pogba. Penjaga gawang yang masih merumput bersama Tottenham Hotspur itu pun yakin, Pogba bakal lebih baik lagi di Manchester United.

 

Lloris menilai, gelandang 24 tahun itu bakal menunjukkan kualitas sebenarnya musim depan di Setan Merah.

 

"Mungkin ia (Pogba) masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan karena ia pemain dari salah satu klub terbaik di dunia dan bermain di Liga Primer Inggris," ucap Lloris kepada Telegraph.


Saat Les Bleus mengalahkan Timnas Inggris 3-2 pada laga uji coba, Selasa (13/6), Lloris mengakui kontribusi besar Pogba di tim tersebut. Perannya itu yang juga ikut mengangkat permainan solid skuat arahan Didier Deschamps.

 

Pujian Lloris itu sekaligus dukungan terhadap Pogba yang dikritik banyak pihak karena nilai transfer luar biasa tak mencerminkan kualitasnya yang biasa saja.

 

Pogba kembali ke Setan Merah musim lalu setelah menjalani masa petualangannya di Juventus. Ia dibeli dengan nilai transfer 89 juta poundsterling dan menjadi pemain dengan harga termahal di dunia.


"Ia (Pogba) harus menunjukkan levelnya. Saat menghadapi Inggris, ia tampil fantastis dan sebagai gelandang, ia telah banyak membantu tim dalam menguasai permainan," tutur Lloris.

 

"Saya tidak meragukannya, ia akan semakin baik lagi (di Manchester United)." (bac)

Baca juga: