x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Kedalaman

Alves: Media Italia Jangan Buat Berita Sampah

2017-06-19 10:24:39 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Bek Juventus Dani Alves mengaku kesal dengan pemberitaan-pemberitaan media, terutama media asal Italia. Kegeraman Alves membuncah setelah dirinya digosipkan tidak betah merumput di Juve dan ingin hengkang musim depan.

Alves: Media Italia Jangan Buat Berita Sampah

Jakarta, CNN Indonesia  -- Bek Juventus Dani Alves mengaku kesal dengan pemberitaan-pemberitaan media, terutama media asal Italia. Kegeraman Alves membuncah setelah dirinya digosipkan tidak betah merumput di Juve dan ingin hengkang musim depan.

 

 Seperti diberitakan Goal, Alves juga disebut-sebut tengah didekati klub raksasa Liga Primer Inggris Chelsea untuk direkrut pada musim 2017/2018. 

 

 Bek berusia 34 tahun itu sukses ikut mengantarkan Si Nyonya Tua meraih juara Liga Italia Serie A dan Coppa Italia setelah merapat bersama klub tersebut musim ini. Namun, ia gagal membawa Juve meraih trofi Liga Champions.

 
 Belakangan, media-media di Italia mengembuskan rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Juve. 

 

 Tak ayal, striker Juventus Gonzalo Higuain sempat blunder mengirimkan unggahan video di akun Twitternya untuk mengucapkan perpisahan kepada Alves. Higuain yang sempat termakan rumor itu pun segera menghapus unggahannya tersebut.

 

 Alves sendiri mengaku sangat tidak tertarik dengan rumor-rumor itu. Sebaliknya, ia justru dibuat kesal dengan media-media Italia yang dinilainya membuat berita sampah.

 
 “Jangan sebarkan (berita) sampah, (Higuain) sempat mengirimkan video kepada saya tentang berita di salah satu program televisi. Tolong, (media Italia) jangan melakukan pekerjaan yang buruk ,” ujar Alves

 

 Pemain asal Brasil itu masih menyisakan masa kontrak 12 bulan lagi di Juve dan belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya. (bac)

Baca juga: