x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Kedalaman

Jacksen: Persib Seperti Timnas Cabang Bandung

2017-06-16 13:24:45 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Barito Putera bersiap menyambut Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) pada laga lanjutan Liga 1. Skuat arahan Djadjang Nurdjaman juga mulai bertolak ke Banjarmasin, Jumat (16/6) ini.

Jacksen: Persib Seperti Timnas Cabang Bandung

Jakarta, CNN Indonesia  -- Barito Putera bersiap menyambut Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6) pada laga lanjutan Liga 1. Skuat arahan Djadjang Nurdjaman juga mulai bertolak ke Banjarmasin, Jumat (16/6) ini.

 

Pelatih Barito Jacksen F. Tiago mengomentari kekuatan calon lawannya pada laga kandang timnya. Salah satu yang dinilai Jacksen menjadi ancaman skuatnya adalah kekuatan komplet Maung Bandung.


"Persib boleh dikatakan cabang Timnas Indonesia di Bandung. Mereka ada pemain nasional senior, mantan pemain nasional, pemain nasional U-22, marquee player, pemain naturalisasi," ujar Jacksen melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com.

 

"Mereka tim yang sangat komplet dari semua aspek. Jadi, kami akan mewaspadai tim Persib, semua pemain yang masuk lapangan, tanpa kecuali."

 

Meski demikian, Jacksen menolak mengatakan Persib sebagai satu-satunya tim yang paling berat bakal dihadapi Barito Putera.

"Bagi kami, semua lawan adalah spesial dan berat. Tanpa kecuali, liga diisi 18 peserta. Bukan cuma Persib, semua sama beratnya," ujar Jacksen.

 

Selain itu, Persib dinilai memiliki kolektivitas permainan yang juga patut diwaspadai Barito Putera.

 

Dengan demikian, Jacksen juga mengingatkan agar para pemainnya juga menampilkan permainan kolektif dan melancarkan permainan agresif menghadapi Maung Bandung. (bac)

Baca juga: