x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Kedalaman

VDV: Teknik Saya Lebih Baik dari Ronaldo

2017-06-15 09:39:04 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Rafael van Der Vaart mengakui Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain fenonemal dunia. Kemampuannya itu tak diragukan lagi oleh mantan rekannya di Real Madrid dalam membawa tim yang diberlanya sukses.

VDV: Teknik Saya Lebih Baik dari Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia  -- Rafael van Der Vaart mengakui Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain fenonemal dunia. Kemampuannya itu tak diragukan lagi oleh mantan rekannya di Real Madrid dalam membawa tim yang diberlanya sukses.

 

Salah satu yang disorotinya adalah ketajaman dan ketahanan stamina pemain asal Portugal tersebut yang disebutnya amat bagus.

Pemain yang akrab dijuluki VDV itu pernah satu tim dengan Ronaldo di Los Blancos pada musim 2009/2010.


"Ia (Ronaldo) adalah fenomena. Ketika saya berlatih bersamanya, saya melihatnya amat impresif khususnya kelebihan atletisnya," terang VDV kepada Ziggo Sport seperti dikutip dari AS.com.

 

Meski demikian, VDV menegaskan, Ronaldo tak lantas bisa mengalahkan dirinya dalam semua aspek di lapangan hijau.

 

"Harus saya katakan, saya memiliki teknik yang lebih baik dibandingkan dirinya," terang pemain yang kini merumput bersama klub Denmark, FC Midjylland, tersebut.

 

VDV hengkang dari El Real pada musim 2015/2016 setelah tak lagi mendapat tempat utama di skuat inti.

 

Pemain asal Belanda itu pun mengakui saat itu Madrid memiliki prospek menjanjikan dengan keberadaan Ronaldo.

 

"Ketika Anda melihatnya (Ronaldo) di latihan, Anda menyadari betapa luar biasanya ia dalam hal kemampuan fisiknya," terang VDV. (bac)
 

Baca juga: