x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Kedalaman

Messi Batal Main di Singapura, Tiket Tak Bisa Refund

2017-06-12 16:21:26 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Suporter timnas Singapura yang kecewa karena Lionel Messi tidak akan memperkuat Argentina pada laga uji coba, Selasa (13/6), dipastikan tidak akan bisa melakukan pengembalian dana atau refund tiket yang mereka sudah beli.

Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter timnas Singapura yang kecewa karena Lionel Messi tidak akan memperkuat Argentina pada laga uji coba, Selasa (13/6), dipastikan tidak akan bisa melakukan pengembalian dana atau refund tiket yang mereka sudah beli.

 

Messi memang sempat hadir di Singapura pada Sabtu (10/6) malam dan ke Hotel Fullerton bersama skuat Argentina. Namun, beberapa jam kemudian Messi kembali ke Bandara Changi dan terbang ke Barcelona.

 

Media Spanyol, Sport.es, memberitakan Messi saat ini sudah berada di Barcelona. Penyerang 29 tahun itu dikabarkan akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

 

Selain Messi, sejumlah pemain timnas Argentina yang tidak akan tampil menghadapi Singapura adalah penyerang Gonzalo Higuain dan bek Nicolas Otamendi. Keduanya juga menjadi bagian skuat Argentina ketika mengalahkan Brasil di Melbourne, Australia, 9 Juni lalu.

 

Dikutip dari Today Online, suporter timnas Singapura yang kecewa Messi batal tampil memperkuat Argentina tidak bisa melakukan refund tiket. Pihak UNICESS, selaku promotor pertandingan, menganggap refund tidak bisa dilakukan karena timnas Argentina tetap diperkuat banyak pemain bintang.

 

"Tidak ada bentuk refund tiket. Argentina sudah memiliki skuat dengan banyak pemain bintang, seperti Angel Di Maria, Paulo Dybala, dan Sergio Romero. Kami tidak sabar melihat pertandingan menarik," demikian pernyataan resmi UNICESS.

 

UNICESS kemudian menyalahkan pihak Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) terkait absennya Messi, Higuain, dan Otamendi. UNICESS mengaku baru mendapat informasi absennya ketiga pemain itu dari AFA pada Sabtu malam.

 

Kabar absennya Messi dan Otamendi kali pertama diungkap surat kabar Argentina, Clarin, yang memberitakan keduanya harus absen melawan Singapura karena harus mengurus pernikahan.

 

Messi dikabarkan akan menikah dengan tunangannya, Antonella Roccuzzo, pada 30 Juni mendatang. Sedangkan Otamendi dijadwalkan menikah pada 16 Juni.

 

Tiket pertandingan timnas Singapura melawan Argentina di Stadion Nasional Singapura, Selasa (13/6), dijual dalam kisaran harga 40 dolar Singapura (setara Rp380 ribu) hingga yang termahal 188 dolar Singapura atau setara Rp1,7 juta. (kid)

Baca juga: