x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Kedalaman

Luis Milla: Timnas Indonesia Main Sesuai Harapan

2017-06-09 13:29:37 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan penampilan timnya ketika mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade Phonm Penh, Kamis (8/6).

Luis Milla: Timnas Indonesia Main Sesuai Harapan

Jakarta, CNN Indonesia  -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan penampilan timnya ketika mengalahkan Kamboja 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade Phonm Penh, Kamis (8/6).

 

Gol dari Irfan Bachdim menit ke-26 dan Gian Zola saat injury time babak kedua memastikan kemenangan Indonesia atas Kamboja. Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia meraih kemenangan di laga internasional bersama Milla.


Pada pertandingan pertama internasional, Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar. Milla pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan atas sukses mengalahkan Kamboja.

 

"Kami senang meraih kemenangan atas Kamboja. Ini kemenangan perdana di laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi di laga tandang. Tim main bagus, serta oke sesuai harapan," ujar Milla usai pertandingan.

 

Selanjutnya Indonesia akan menjamu Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang. Milla menganggap kemenangan atas Kamboja merupakan modal yang penting jelang menghadapi Puerto Rico.

 

"Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain. Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat. Selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico," ucap Milla.

 

Kegembiraan juga diungkapkan bek Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit. Pemain Barito Putera itu mengaku senang bisa diberikan kesempatan Milla untuk menjadi starter ketika melawan Kamboja.

 

"Saya bersyukur Timnas Indonesia raih kemenangan atas Kamboja. Dan senang dikasih kesempatan main lawan Kamboja oleh coach Milla. Kami bekerja keras demi raihan kemenangan ini, semoga lawan Puerto Rico kami juga raih kemenangan," ucap Gavin. (ptr)

Baca juga: