x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Basket

Pramusim NBA: LeBron James Comeback, Cavs Keok dari Bulls

2017-10-11 15:43:16 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



LeBron James kembali tampil memperkuat Cleveland Cavaliers setelah absen pada tiga laga pramusim NBA karena cedera engkel. Namun, kehadiran Lebron gagal menghindarkan Cavs dari kekalahan 94-108 dari Chicago Bulls pada Selasa (10/10/2017) malam waktu setempat atau Rabu (11/10/2017) pagi WIB.

 

James total menyumbangkan 17 poin pada laga ini. Dia juga membukukan 5 rebound, 3 assist, 2 steal, dan satu block.  

 

Dua tantangan besar dihadapi James menjelang bergulirnya musim baru. Yang pertama mengembalikan kondisi dan irama permainan setelah absen dua pekan. Tantangan kedua adalah menyesuaikan diri untuk menyesuaikan diri dengan beberapa rekan barunya di Cavs.

 

Starting line up Cavaliers dipastikan bakal berubah dibanding tiga musim terakhir saat tiga kali beruntun lolos ke final NBA.

 

Pada laga pertama ini, James terlihat beberapa kali melakukan kesalahan saat mengontrol bola. Seperti dilansir AP, James tercatat melakukan tujuh kali turnovers.  Seluruhnya terjadi pada paruh pertama. Dia terlihat belum sepenuhnya menyatu dengan tim karena dua pekan menghabiskan waktu di tepi lapangan guna memulihkan diri dari cedera.

 

Para pemain Cleveland Cavaliers juga terlihat belum terlalu padu di lapangan.  Kevin Love hanya membukukan satu tembakan berhasil dari 12 kali kesempatan, Dwyane Wade juga hanya membukukan satu tembakan sukses dari tujuh peluang.

 

Cleveland Cavaliers bakal menyudahi laga pramusim NBA pada Jumat (13/10/2017) waktu setempat, menghadapi Orlando Magic. 


Baca juga: