x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Basket

Lakers Dinilai Punya Masa Depan Cerah Bersama Lonzo Ball

2017-09-07 16:31:38 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Eks pemain Los Angeles Lakers, Sam Perkins, melihat kehadiran Lonzo Ball bakal berdampak besar untuk mantan timnya tersebut. Dia menyakini Ball akan membawa Lakers menuju kejayaan.

 

Lakers memang tengah memulai era baru pasca-pensiunnya Kobe Bryant. Lakers berharap banyak terhadap rookie pilihan kedua pada Draft 2017 tersebut.

 

Ball sudah membuktikan layak diandalkan Lakers. Dia membantu Lakers menjadi juara NBA Summer League 2017. Tak hanya itu, Ball juga terpilih sebagai MVP NBA Summer League 2017.

 

Selain kehadiran Ball, era baru Lakers juga ditandai dengan ditunjuknya legenda klub Magic Johnson sebagai presiden klub sejak 21 Febaruai 2017.

 

Kedatangan Ball dan kepemimpinan Magic membuat Perkins yakin klub yang bermarkas di Staples Center itu akan memiliki masa depan cerah. "Ini situasi yang unik, ada dua sosok yang punya posisi sama datang di waktu bersamaan, Lonzo dan Magic. Lakers berada di arah yang benar untuk masa depan menjanjikan. Mereka memiliki tim bertalenta dan pemain-pemain muda berbakat. Mudah-mudahan di tangan Magic Johnson bisa sukses," ujar Perkins kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

 

Selain Ball, Lakers juga memiliki sederet pemain muda potensial. Ada Kyle Kuzma, Brandon Ingram, Jordan Clarkson, Larry Nance Jr hingga Kentavious Caldwell-Pope.

 

Dengan komposisi para pemain muda ini Lakers mungkin saja akan membuat kejutan dengan lolos ke playoff. Namun Perkins melihat Lakers harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tiket playoff mengingat banyak tim tangguh di Wilayah Barat NBA.

 

"Di Wilayah Barat persaingan sangat ketat jadi tidak ada yang bisa memprediksi. Mungkin jika Lakers bisa lolos playoff mereka akan mendapatkannya dengan menempati peringkat delapan," kata Perkins.


Baca juga: