x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Basket

Warriors Juara NBA Usai Menang di Gim Ke-5

2017-06-14 13:33:39 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Golden State Warriors memastikan juara liga basket Amerika Serikat musim ini. Kepastian itu didapat setelah tim yang ditukangi Steve Kerr itu memenangi gim kelima atas Cleveland Cavaliers dengan skor 122-110 di Quicken Loans Arena, Senin (12/6) malam waktu setempat.

Warriors Juara NBA Usai Menang di Gim Ke-5

Jakarta, CNN Indonesia  -- Golden State Warriors memastikan juara liga basket Amerika Serikat musim ini. Kepastian itu didapat setelah tim yang ditukangi Steve Kerr itu memenangi gim kelima atas Cleveland Cavaliers dengan skor 122-110 di Quicken Loans Arena, Senin (12/6) malam waktu setempat.

 

Dalam lima kali pertemuan itu, Warriors menang 4-1 atas Cleveland. Kemenangan sekaligus kepastian gelar juara Warriors didapat berkat kontribusi besar Kevin Durant.

 

Small forward Warriors itu menjadi penyumbang poin terbanyak yaitu 39 poin.


Sedangkan penyumbang poin terbanyak kedua ada pada poin guard Warriors Stephen Curry yang menghasilkan 34 poin untuk kemenangan timnya.

 

Sementara di kubu Cavaliers, LeBron James menjadi penyumbang poin terbanyak yakni 41 poin. Namun hal itu tak bisa mendongkrak perolehan poin tim tersebut.

 

Warriors sempat tertinggal 33-37 dari Cavaliers pada quarter pertama. Namun, quarter kedua menjadi milik Warriors dan unggul 60-74.

 

Tertinggal 60-74 pada quarter kedua, Cavaliers mencoba bangkit dan sempat memperkecil ketinggalan jadi 93-98 pada quarter ketiga.

 

Namun, penampilan ciamik Durant pada quarter keempat membuat perolehan poin Warriors terus melesat dan menutup pertandingan itu dengan skor 122-110. (bac)

Baca juga: